UNIVERSITAS ISLAM AZZAHRA DJAKARTA

KAMPUS FATIMAH Jl. Jatinegara barat No 144 Kampung melayu JAK-TIM Telp: (021) 280 0029, 280 0641 Fax : (021) 280 0646 KAMPUS SA'ADATUDDARAIN Telp: (021) 798 1945 Fax : (021) 794 8921

Sunday, November 13, 2005

MY PROFILE


Universitas Islam Azzahra Berdiri Sejak Tahun 1995, dgn SK No. 48/D/VII/1997. Status Terakreditasi Untuk Program S1 semua Jurusan.

Visi:
Universitas Islam Azzahra sbg institut pendidikan yg peduli akan keberadaan masyarakat indonesia yg terdidik dan berakhlak berdasarkan islam, memandang perlu untuk turut dlm strategi pembentukan masyarakat indonesia yg islami.

Misi:
a. Sebagai institusi yg berkiprah dlm perkembangan ilmu
pengetahuan dan teknologi yg bernafaskan islam.
b. Menghasilkan lulusan yg berkualitas tinggi untuk
memenuhi kebutuhan pasar.
c. Ikut andil dlm menciptakan masyarakat yg islami, yg
berwawasan global, toleran, dan cinta damai, serta
karya cipta yg mendukung peningkatan martabat islam di
indonesia khususnya didunia pada umumnya.

3 Comments:

At 3:36 AM, Blogger Arel said...

Kepada yang terhormat bapak Rektor Tolong masalah ke aksahannya Universitas Islam Azzahra yang bapak pimpin tolong di perjelas lagi,Di internet haya terdapat Tgl dan Bulan setatus yang bener mana.Th berapa sebenarnya ke aksahannya.Karena sekarang bayak Universitas yang tidak tau masalah ke Aksahannya.Tolong di perjelas jangan bilang sudah tapi belum ( Ibarat kucing dalam karung )

 
At 5:58 PM, Blogger KISAH SUKSES said...

Penarikan Uang Ghaib

 
At 6:05 PM, Blogger KISAH SUKSES said...

Saya ingin berbagi cerita kepada anda bahwa saya ini JAMAL ISMAIL seorang TKI dari malaysia dan secara tidak sengaja saya buka internet dan saya melihat komentar IBU DARNA yg dari singapur tentan AKI MAULANA IBRAHIM yg telah membantu dia menjadi sukses dan akhirnya juga saya mencoba menghubungi beliau dan alhamdulillah beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor toto 4D dr hasil ritual/ghaib dan alhamdulillah itu betul-betul terbukti tembus dan menang RM.230.000 Ringgit ,kini saya kembali indon membeli rumah dan kereta walaupun sy Cuma pekerja kilang di selangor malaysia , sy sangat berterimakasih banyak kepada AKI MAULANA dan jika anda ingin seperti saya silahkan Telefon AKI MAULANA Ibrahi di 0823-85950389 Untuk yg di luar indon telefon di +62823-85950389, Atau
KLIK AKI MAULANA DISINI saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui AKI MAULANA saya juga sudah bisa sesukses ini. Jadi kawan2 yg dalam kesusahan jg pernah putus asah, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasi jalan asal anda mau berusaha, ini adalah kisah nyata dari seorang TKI, Untuk yg punya mustika bisa juga di kerjakan narik uang karna AKI MAULANA adalah guru spiritual terkenal di indonesia. Untuk yg punya rum terimakasih atas tumpangannya.






Penarikan Uang Ghaib Atau Danah Hibah Oleh KIAY MAULANA IBRAHIM
1.UANG SUKARNO TERLIPAT SENDIRI
2.MUSTIKA BESI ANTI KULIT/CUKUR
3.MUSTIKA MANUSIA ANTI KULIT/CUKUR
4.MUSTIKA MERAH DELIMA ANTI KULIT/CUKUR
5.MUSTIKA KERIS BERDIRI ANTI KULIT/CUKUR ATAU MUSTIKA APA SAJA YG PENTIG PUNYA KEKUATAN/KE AMPUHAN,JIKA BERMINAT KLIK AKI MAULANA DISINI
ATAU HUB:AKI MAULANA IBRAHIM TLP.0823-85950389 TRIMA KASIH

 

Post a Comment

<< Home